Minggu, Juli 05, 2009

khasiat si cantik rosella

Ni gw punya info baru obat buat semua jenis penyakit
bunga atau buah rosella memang dah lama ada d indonesia tapi belum bnyk yang tao khasiat dari kecantikan rosella, hari ni abang gw baru balik dari cirebon dan bawa teh dan biji rosella dy bilang semua khasiatnya ga pake lama langsung gw cari info d internet dan dah bnyk bgt postingan tentang khasiat rosella, tapi maaf gw g bisa pasang fotonya.
-khasiatnya bisa menyembuhkan panas dalam, diabetes,kanker,tekanan darah,pokonya macam2 sob... Karena banyak vitamin yg terkandung vit C,D1,D3. Juga sebagai anti oksidan carany gampang banget tinggal u ambil bunga segar dan langsung d seduh dngn air panas 200 derajat celcius d cangkr adza d campur madu 1 sdm. Untuk infonya cari ajah d web yg lebih lengkap nanti akan gw posting lagi lebih lengkap lagi. Gw masih butuh info lebih bnyk lagi.
Di bogor, cirebon, jawa tengah dah banyak yang membudi daya rosella. Nti gw posting alamat tempat jualnya. Maaf sob masih baru gw tao info ini. Gw terima comen dari kalian smua.

Tidak ada komentar: