Selasa, Agustus 11, 2009

Bombus avalon (1)

Bombus avalon adalah sebuah aplikasi yang bisa connect ke nimbuzz,aplikasi ini pada umumnya sangat di minati karena beberapa kelebihannya,terutama oleh para pluder (chatters yang rese). Banyak memang keistimewaan avalon diantaranya adalah: script runner,block contact,rescource contact,dan lain2 (gak inget sih...) sedikit penjelasan gw post d sini
script runner: dari nama aja udah ketauan bisa atau paling nggak cukup untuk di jadikan andalan asal tao aja script2na. dengan script ini kita bisa plud d rum atau plud pv. Untk script bisa kalian dapatkan di nimbuzz family indonesia. Dan cara menjalankannya adalah, pertama-tama u ol dulu lah...(tapi pake avalon) Tngu ampe tersambung,nah dah tersambung kan sekarang tekan menu >tool >script runner>masukan script>start (berulang-ulang) kenapa harus berulang? Karena semakin banyak kamu merestart semakin banyak hasilnya. Oya pada saat kamu masukan script copy paste sebanyak mungkin (ini untk plud) 10 kamu paste 1 kamu start hasilny 10.
Yang paling saya sukai dari avalon adalah plud pv. Kenapa? Karena pada avalon tersedia penangkal plud dngn cara kamu block contact lawan,yang lebih oke lagi kamu bisa plud balik dy tanpa kmu harus repot ngetik,atau senjata makan tuan buat lawan hahahaha... Caranya adalah biasa awalan ol lg kalo udah pilih menu>tool>advanced>masukan kata pada kolom "block message" ini akan jadi plud kamu. Tapi jangan lupa kamu harus block dulu nick lawan yg akan kamu plud.
Sekian dulu dari saya maaf sebelumnya bukan maksud sok tahu tapi saya hanya ingin berbagi,untuk download avalon cari sendiri aja ah. Hahahahaha see you !!!

Tidak ada komentar: