Minggu, Agustus 09, 2009

Tentang Nimbuzz

Yang gw mau post sekarang ini adalah tentang sebuah aplikasi chatting (c8) yang bernama NIMBUZZ. Sebenarnya gw bkn apa2 dan bukan siapa2 d nimbuzz tapi sengaja gw mw post sedikit yang gw tao dari nimbuzz, enak dan gak enknya pake aplikasi nimbuzz, yg enak aja dulu ya.
Enaknya menggunakan nimbuzz adalah kalian bisa punya puluhan JID bahkan lebih apalagi NICK ampe jutaan jg bisa kalo kalian mau hahahaha, karena di nimbuzz 1 nomer hp bisa buat puluhan JID. Berbeda dengan aplikasi c8 yang lain.
Nimbuzz adalah produck dari jabber jadi setiap product jabber bisa connect ke nimbuzz misalnya BOMBUS,BOMBUSMOD,TOMOXMOD,BUTTERFLYMOD,AVALON,TRUTAF,JIMM ASPRO,dan banyak lagi. Tanya aja sama temen2 d nimbuzz... Setiap aplikasi punya kekurangan dan kelebihan masing2 avalon biasa d sebut senjata perang.Karena emang avalon bisa d ajak tempur, yang pasti semua aplikasi ada trick2 yg b'beda,nimbuzz java lumayan enak buat plud. Kalo kalian merasa tertarik silakan cari d nimbuzzing.org,d sana ada banyak aplikasi bombus serta trik2nya, sengaja gw gak post d blog karena gw males dah kebanyakan yang post apps jenis itu. Tadi dah gw bilang ada enaknya ada nggaknya juga.
Yang nggak enaknya yah kasih wat kucing aja hahahahahahahahaha baby ngiler emplud app plud yg paling ganas dunlud di rahmad76.blogspot.com. Dah dulu ah cape gw see u !

Tidak ada komentar: